Pages

saranghae

saranghae

Friday, October 22, 2010

Aku Cinta Bintang

Mendongak ke dada langit
Yang ada hanya warna hitam terdampar di dada langit
Mendambakan hadirnya sebutir bntang
Namun hampa

Kemanakah gerangan bersembunyi
Tak sudikah dikau bercanda denganku
Aku terkeliru di antara bintang dan bulan
Namun kedua-duanya ku dambakan

Bila bersama bintang aku senang
Bintang yang ceria sentiasa menghiburku
Satu ketika bintang menghilang meninggalkan aku terkapar sendirian

Lalu hadirmu bulan
Menceriakan kembali pekat malamku
Dengan sinaranmu yang tulus tak pernah berhenti  menyirami malam kelamku
Namun aku tahu
Kau mendambakan sesuatu dariku

Maaf aku tak bisa
Yang ku perlu saat ini hanya bintang
Walaupun aku tahu bintang telah pergi jauh dariku
Namun aku tak bisa memadam ingatanku padanya

Lalu aku terpaksa memilih untuk melukakan bulan
Walaupun aku tahu dia tulus padaku
Maafkan aku bulan
Aku tak bisa berbohong lagi padamu
Kerna saat ini hanya bintang yang ku andalkan....











No comments:

Post a Comment